Please enable JavaScript to access this page.

Pembayaran Untuk Yang Ke-3 Kalinya

, baru aja minggu kemaren dapet,...
Ech sekarang dapet lagi,...hehehe

Sebenarnya sih cuma buat ngisi waktu luang aja,..
Daripada browsing2 gak jelas,..
Tapi kalo dikasih kaya gini,..ya trima aja lah,..hehehe
Toh setiap hari cuma ngabisin waktu kurang dari 10 menit buat ngklik 4 iklan yang dikasih,..

Trima kasih Neobux atas pembayarannya



Yang mau bertanya-tanya tentang Neobux atau sekedar berkenalan silahkan daftar di Di sini dan bergabung di forum neobux, atau klik aja banner dibawah:

Setelah terdaftar pastikan segera mengklik iklan karena
Jika dalam waktu 72 jam setelah pendaftaran sama sekali tidak klik iklan, maka akun yang sebelumnya telah dibuat akan segera Dihapus

0 komentar:

 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all