Please enable JavaScript to access this page.

Pembayaran Pertama dari NeoBux

Horeee,... Akhirnya bisa cashot juga untuk yang pertama kalinya dari Neobux. Dulu hanya bisa liat bukti-bukti pembayaran dari member-member lain n cuma bisa ngiri doang.
Tapi sekarang udah gak jamannya lagi kali yah,...xixixixi

Mending cari jalan keluarnya,...
N akhirnya dapet juga tuh pembayaran pertamku dari Neobux.

Akhirnya sekarang dah punya bukti sendiri deh di neobux,...hehehe
Awalnya sih sempet males-malesan ngklik iklan. Sampai suatu ketika setelah saldo di Neobux'ku hampir sampe batas minimum Cashout, makin semangat dech tuh ngklik iklannya (cz pngin buru2 cashout).

Dan ternyata Beneran hari itu juga ditransfer ke akun paypalku,...
Alhamdulilah,...bisa cashout 2x lipatnya dari batas minimal payout(2 x $2),...hehehe

Ini bukti payout pertamaku dari NeoBux:


Yang mau bertanya-tanya tentang Neobux atau sekedar berkenalan silahkan daftar di Neobux Disini dan bergabung di forum neobux, atau klik banner dibawah:

Setelah terdaftar pastikan segera mengklik iklan karena
Jika dalam waktu 72 jam setelah pendaftaran sama sekali tidak klik iklan, maka akun yang sebelumnya telah dibuat akan segera Dihapus

0 komentar:

 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all