Please enable JavaScript to access this page.


Wuiiidiiih,...asyiik,...dapet pmbayaran lagi dari neobux :-D
Sama seperti sebelumnya, hanya dengan hitungan detik cashout dari neobux udah diterima di akun paypal saya,.. :-D
Terima kasih atas pembayaran instantnya,.. ^_^ ( bisa buat beli mie instant sekardus :-D)

Bener-bener bisnis gratisan yang menguntungkan ne noubux,...
Pembayaran pertama (kemaren awal bulan), sekarang akhir bulan udah 4x cashout,...
Kalo diitung-itung tiap minggu dapet bayaran,...hehehehe

Udah daftar gak bayar, ech malah justru dibayar,... :-)
Pake dollar lagi,... (sipp dah!!!)
Maju terus neobux'er INDONESIA!!!
hahahaha,......... :-D



Yang mau bertanya-tanya tentang Neobux atau sekedar berkenalan silahkan daftar di Di sini dan bergabung di forum neobux, atau klik aja banner dibawah:

Setelah terdaftar pastikan segera mengklik iklan karena
Jika dalam waktu 72 jam setelah pendaftaran sama sekali tidak klik iklan, maka akun yang sebelumnya telah dibuat akan segera Dihapus


, baru aja minggu kemaren dapet,...
Ech sekarang dapet lagi,...hehehe

Sebenarnya sih cuma buat ngisi waktu luang aja,..
Daripada browsing2 gak jelas,..
Tapi kalo dikasih kaya gini,..ya trima aja lah,..hehehe
Toh setiap hari cuma ngabisin waktu kurang dari 10 menit buat ngklik 4 iklan yang dikasih,..

Trima kasih Neobux atas pembayarannya



Yang mau bertanya-tanya tentang Neobux atau sekedar berkenalan silahkan daftar di Di sini dan bergabung di forum neobux, atau klik aja banner dibawah:

Setelah terdaftar pastikan segera mengklik iklan karena
Jika dalam waktu 72 jam setelah pendaftaran sama sekali tidak klik iklan, maka akun yang sebelumnya telah dibuat akan segera Dihapus

Pembayaran Ke-2 Dari NeoBux


Awal pertama gabung emang tadinya gak begitu aktif tapi stelah tau kaya gini
Jadi nyesel dech udah lama gak aktif.. :-(
Untuk yang ke-2 kalinya Alhamdulilah saya dapet lagi dollar dari NeoBux. Langsung!! dikirim lewat paypal hari itu juga,...(Gak harus nunggu berhari-hari).

Selang 1 minggu, tepatnya 9 hari stelah cashout yang pertama. Akhirnya dapet juga pembayaran yang ke-2 (2x lipatnya lebih dari cashout yang pertama) :-)

Yang mau bertanya-tanya tentang Neobux atau sekedar berkenalan silahkan daftar di Neobux Disini dan bergabung di forum neobux, atau klik banner dibawah:

Setelah terdaftar pastikan segera mengklik iklan karena
Jika dalam waktu 72 jam setelah pendaftaran sama sekali tidak klik iklan, maka akun yang sebelumnya telah dibuat akan segera Dihapus

Segera daftar Di sini dan pastikan nama referall saat pendaftaran adalah imhasjaya

Horeee,... Akhirnya bisa cashot juga untuk yang pertama kalinya dari Neobux. Dulu hanya bisa liat bukti-bukti pembayaran dari member-member lain n cuma bisa ngiri doang.
Tapi sekarang udah gak jamannya lagi kali yah,...xixixixi

Mending cari jalan keluarnya,...
N akhirnya dapet juga tuh pembayaran pertamku dari Neobux.

Akhirnya sekarang dah punya bukti sendiri deh di neobux,...hehehe
Awalnya sih sempet males-malesan ngklik iklan. Sampai suatu ketika setelah saldo di Neobux'ku hampir sampe batas minimum Cashout, makin semangat dech tuh ngklik iklannya (cz pngin buru2 cashout).

Dan ternyata Beneran hari itu juga ditransfer ke akun paypalku,...
Alhamdulilah,...bisa cashout 2x lipatnya dari batas minimal payout(2 x $2),...hehehe

Ini bukti payout pertamaku dari NeoBux:


Yang mau bertanya-tanya tentang Neobux atau sekedar berkenalan silahkan daftar di Neobux Disini dan bergabung di forum neobux, atau klik banner dibawah:

Setelah terdaftar pastikan segera mengklik iklan karena
Jika dalam waktu 72 jam setelah pendaftaran sama sekali tidak klik iklan, maka akun yang sebelumnya telah dibuat akan segera Dihapus

Ebook Pilihan

1. 23 CARA MEMPERCEPAT WINDOWS XP
2. 38 PELUANG BISNIS ONLINE
3. 38 TIP SAKTI BISNIS INTERNET
4. ANALISA BA ZI : CETAK BIRU PETA NASIB ANDA
5. BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI WINDOWS XP TANPA PERLU INSTAL ULANG
6. BELAJAR BAHASA INGGRIS MANDIRI
7. BUAT WEBSITE SENDIRI ONLINE & GRATIS
8. BUKU PINTAR PAYPAL
9. CARA CEPAT DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE KE KOMPUTER
10. CARA CEPAT MEMBUAT WEBSITE IKLAN BARIS
11. CARA GAMPANG PUNYA WEBSITE SENDIRI (3 IN 1)
12. CARA MUDAH MEMBANGUN BISNIS INTERNET
13. CARA MUDAH MEMBUAT EBOOK SENDIRI
14. DAFTAR SOFTWARE AKUNTANSI GRATIS 100%, BAGUS DAN HANDAL
15. How To Make Your First $1,000 Online In Just 30 Days!
16. JADI JUTAWAN DENGAN BISNIS GAYA POS
17. KAMUS MINI BUMBU MASAKAN
18. KOLEKSI 1300 RESEP MASAKAN
19. KUMPULAN PROGRAM PORTABLE GRATIS 100%
20. KUMPULAN SOAL-SOAL LATIHAN PENERIMAAN CPNS RI
21. MEMBUAT WEBSITE ITU GAMPANG
22. MEN AND WOMEN RELATIONSHIP
23. MERAMAL MASA DEPAN DENGAN I-CHING (BUKU TERTUA DI DUNIA)
24. PANDUAN MEMBUAT WEBSITE AFILIASI
25. PERPUSTAKAAN SOFTWARE TERLENGKAP SEDUNIA
26. RAHASIA PERKAWINAN
27. RAHASIA SUKSES BISNIS DI INTERNET
28. SCRIPT BISNIS MULTI GUNA
29. SCRIPT JUAL BELI E-CURRENCY (MATA UANG DIGITAL)
30. SCRIPT JUAL BELI E-GOLD
31. SCRIPT MALL ONLINE + PANDUAN INSTALASI
32. SCRIPT MATRIX NxN DENGAN AUTOWITHDRAW SYSTEM
33. SCRIPT MLM
34. SCRIPT RAHASIA SUKSES BISNIS INTERNET
35. SCRIPT RESELLER
36. SCRIPT RESELLER RANDOMIZER
37. SCRIPT RESELLER, AFILIASI, MLM & ARISAN ONLINE
38. SCRIPT SMART MULTI LEVEL MARKETING
39. SISTEM MESIN UANG OTOMATIS + EBOOK PANDUAN
40. SOAL-SOAL CPNS 2005 BESERTA PEMBAHASAN
41. STRATEGI MENDAPATKAN FASILITAS BISNIS UNTUK UKM
42. TIP TRIK WINDOWS & REGISTRY
43. TIPS & TRIK EKSTRIM MELAMAR PEKERJAAN
44. WARREN BUFFET - PRIA TERKAYA DI DUNIA
45. TAHUKAH ANDA...?

Paypal punya banyak manfaat. Apalagi buat para pebisnis internet atau mereka yang bekerja online, Paypal memegang peran penting sebagai alat penerima uang atau pembayaran secara online.

Gampangnya, lewat Paypal anda bisa terima uang hasil bisnis online anda. Ketika anda ingin membeli suatu barang pun, anda bisa gunakan Paypal.

Dan beruntung bagi Anda yang mengetahui informasi ini karena sejak akhir Januari 2010 lalu, Paypal sudah bisa di-verifikasi cukup dengan menggunakan rekening bank lokal, seperti BCA, Bank Mandiri, dan bank-bank lainnya.

Bagaimana caranya?

Kalau anda belum punya akun Paypal, anda bisa daftar terlebih dahulu di paypal.com. Langkah-langkahnya bisa download di sini.

Nah, kalau sudah punya, sekarang tinggal melakukan verifikasi akun paypal anda.

Cara verifikasinya bisa dengan:

* Kartu kredit
* Lewat rekening bank
* Atau menggunakan VCC (virtual credit card) yang bisa anda beli sendiri lewat penjual VCC atau mungkin anda bisa sekalian menjadi dealer VCC. Dulu saya harus menggunakan VCC untuk dapat memverifikasi akun paypal saya. Dan beruntunglah bagi Anda sekarang paypal bisa diverifikasi langsung dengan bank-bank lokal yang ada di Indonesia. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk bisa memperoleh akun paypal yang verified dengan membeli VCC atau CC. Yang harganyapun sudah dipasikan mahal (menurut saya) :)

Nah yang akan dibahas saat ini adalah melakukan verifikasi Paypal dengan rekening bank. Untuk melakukannya, klik get verified/dapatkan status verifikasi.



Lalu klik link to my account


Isi formulirnya. Pastikan nama anda sama sesuai dengan nama rekening bank. Isi nama bank penerima dan sandi bank penerima.



Nama dan kode banknya seperti di bawah ini.

NAMA BANK
Kode
Bank
BANK INDONESIA 0010016
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk 0020307
PT. BANK EKSPOR INDONESIA (PERSERO) 0030012
PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. 0080606
PT. BANK NEGARA INDONESIA 1946 (Persero) Tbk. 0090010
BNI SYARIAH 0090010
PT. BANK DANAMON INDONESIA INDONESIA Tbk 0111274
PT. BANK PERMATA Tbk. 0130307
PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk. 0140012
PT. BANK INTERNATIONAL INDONESIA Tbk. 0160131
PT. BANK PAN INDONESIA Tbk. / PT. PANIN BANK Tbk. 0190017
PT. BANK NIAGA Tbk. 0220026
PT. BANK UOB BUANA, TBK 0230016
PT. LIPPO BANK 0261399
PT. BANK NILAI INTI SARI PENJIMPAN Tbk. 0280024
AMERICAN EXPRESS BANK LTD. 0300302
CITIBANK NA 0310305
JPMORGAN CHASE BANK, NA 0320308
BANK OF AMERICA , NA 0330301
PT. BANK MULTICOR / PT. BANK WINDU KENTJANA INTERNASIONAL 0360300
PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, TBK 0370028
THE BANGKOK BANK PCL 0400309
THE HONGKONG and SHANGHAI BANKING CORP 0410302
THE BANK OF TOKYO MITSUBISHI UFJ LTD. 0420305
PT. BANK SUMITOMO MITSUI INDONESIA 0450304
PT. BANK DBS INDONESIA 0460307
PT. BANK RESONA PERDANIA 0470300
PT. BANK MIZUHO INDONESIA 0480303
STANDARD CHARTERED BANK 0500306
ALGEMENE BANK NEDERLAND AMRO BANK N.V. / ABN AMRO BANK NV. 0520302
PT. BANK CAPITAL INDONESIA 0540308
PT. BANK BNP PARIBAS INDONESIA 0570307
PT. BANK UOB INDONESIA 0580300
KOREA EXCHANGE BANK DANAMON / PT. BANK KEB INDONESIA 0590303
PT. BANK RABOBANK INTERNATIONAL INDONESIA 0600303
PT. ANZ PANIN BANK 0610306
DEUTSCHE BANK AG 0670304
PT. BANK WOORI INDONESIA 0680307
BANK OF CHINA LIMITED 0690300
PT. BANK BUMI ARTA 0760010
PT. BANK EKONOMI RAHARJA 0870010
PT. BANK ANTAR DAERAH 0880055
PT. HAGABANK INDONESIA / PT. BANK HAGA 0890016
PT. BANK IFI 0930015
PT. BANK CENTURY Tbk. 0950011
BANK MAYAPADA INTERNATIONAL / PT. BANK MAYAPADA Tbk. 0970017
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT / PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JABAR DAN BANTEN 1100093
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH DKI JAKARTA / BANK DKI 1110164
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH DIY / YOGYAKARTA 1120015
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH 1130348
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JATIM 1140383
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI 1150014
PT. BPD ISTIMEWA ACEH 1160033
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMUT 1170201
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT / PT. BANK NAGARI 1180259
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH RIAU 1190016
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN 1200142
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG 1210051
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN SELATAN 1220012
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN BARAT 1230015
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN TIMUR 1240018
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALTENG 1250011
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SULAWESI SELATAN 1260027
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SULAWESI UTARA 1270091
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH NTB / NUSA TENGGARA BARAT 1280010
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI 1290013
BANK PEMBANGUNAN DAERAH NUSA TENGGARA TIMUR 1300013
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH MALUKU 1310016
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH PAPUA 1320019
PT. BPD BENGKULU 1330012
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SULAWESI TENGAH 1340015
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SULAWESI TENGGARA 1350018
PT. BANK NUSANTARA PARAHYANGAN 1450028
PT. BANK SWADESI Tbk. 1460021
BANK MUAMALAT INDONESIA / PT. BANK MUAMALAT INDONESIA 1470011
PT. BANK MESTIKA DHARMA 1510049
PT. BANK METRO EKSPRESS 1520013
PT. BANK SINARMAS 1530016
PT. BANK MASPION INDONESIA 1570021
PT. BANK HAGAKITA 1590014
PT. BANK GANESHA 1610017
PT.HALIM INDONESIA BANK / PT. BANK HALIM INDONESIA / PT. BANK ICBC INDONESIA 1640058
PT. BANK HARMONI INTERNASIONAL 1660012
PT. BANK KESAWAN 1670099
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) / PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) SYARIAH 2000024
PT. BANK HS 1906 / PT. Bank Himpunan Saudara 2120027
B.T. PENSIUNAN NASIONAL / PT. BANK BTPN / PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL 2130101
PT. BANK SWAGUNA 4050072
PT. BANK JASA ARTA 4220051
PT. BANK MEGA Tbk. 4260176
PT. BANK UMUM KOPERASI INDONESIA (BUKOPIN) / PT. BANK BUKOPIN Tbk. 4410010
PT. BANK SYARIAH MANDIRI Tbk. 4510017
PT. BANK BISNIS INTERNATIONAL 4590037
PT. BANK SRI PARTHA 4660019
PT. BANK JASA JAKARTA 4720014
PT. BANK BINTANG MANUNGGAL / PT. BANK HANA 4840017
PT. BANK BUMI PUTERA Tbk. 4850010
PT. BANK YUDHA BHAKTI 4900012
PT. BANK MITRANIAGA 4910015
PT. AGRONIAGA BANK 4940014
PT. BANK INDOMONEX 4980016
PT. BANK ROYAL INDONESIA 5010011
ALFINDO SEJAHTERA BANK / PT. BANK ALFINDO 5030017
PT. BANK SYARIAH MEGA INDONESIA 5060016
PT. BANK INA PERDANA 5130014
PT. BANK HARFA 5170016
PT. PRIMA MASTER BANK 5200025
PT. BANK PERSYARIKATAN INDONESIA 5210031
PT. BANK DIPO INTERNATIONAL 5230011
PT. BANK AKITA 5250046
PT. BANK LIMAN INTERNATIONAL 5260010
PT. ANGLOMAS INTERNATIONAL BANK 5310012
PT. BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI 5350014
PT. BANK UIB 5360017
PT. BANK ARTOS INDONESIA 5420025
PT. BANK PURBA DANARTA 5470017
PT. BANK MULTIARTA SENTOSA 5480010
PT. BANK MAYORA INDONESIA 5530012
PT. BANK INDEX SELINDO 5550018
PT. BANK EKSEKUTIF INTERNASIONAL 5580017
PT. CENTRATAMA NASIONAL BANK 5590036
PT. BANK FAMA INTERNATIONAL 5620029
PT. BANK SINAR HARAPAN BALI 5640012
PT. BANK VICTORIA INTERNATIONAL 5660018
PT. BANK HARDA INTERNASIONAL 5670011
PT. BANK FINCONESIA 9450305
PT. BANK MAYBANK INDOCORP 9470301
PT. BANK OCBC INDONESIA 9480304
PT. BANK CHINATRUST INDONESIA 9490307
PT. BANK COMMONWEALTH 9500307


Kemudian klik add bank account setelah anda masukkan data-data yang benar.



Setelah itu, akan muncul screenshot seperti berikut ini



Kemudian tunggulah selama 2-3 hari, Paypal akan mengirimkan deposit ke rekening anda. Lalu masukkan dua buah deposit tersebut untuk memverifikasi akun Paypal anda. Maka akun Paypal anda akan terverifikasi secara gratis dan anda bisa menggunakannya untuk bisnis online anda.

Selamat mencoba…!!

;;
 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all