Please enable JavaScript to access this page.

Tepatnya kemaren tgl 3 februari saya coba datengin kantor internet sukses, apa memang benar ada kantornya. Pertama sih bingung nyari kantornya soalnya saya juga gak begitu hafal jalan-jalan di Jakarta. Tapi akhirnya ketemu juga di jalan Cempaka no.5 Pulomas, depan masjid, pas per3an (di belakang universitas jayabaya).

Ternyata gak sedikit juga yang datang waktu itu, sampai-sampai gak kebagian tempat parkir (maklum telat :-)). Selanjutnya saya langsung masuk ke dalam dan mengikuti seminar gratisnya pak Sulhadi secara langsung. Sebenarnya saya sudah menjadi member internetsukses.com, dan seharusnya saya ikut dalam basic class pak sulhadi. Tapi berhubung waktu tidak memungkinkan (terlalu sore waktu itu) saya akhirnya hanya mengambil buku-buku fisik serta CD-CD tutorial yang dijanjikan oleh internet sukses.
Dan tak lupa juga agar tidak begitu sia-sia saya datang ke situ akhirnya saya memutuskan untuk ikut seminar GRATIS pak Sulhadi. Seminar itu berlangsung dari jam 10.00 - 16.30 + disediakan minuman gratis sepuasnya.

Ternyata tidak seperti yang saya sangka sebelumnya, seminar GRATIS yang di berikan pak Sulhadi ternyata sangat bernilai. Ternyata dia tidak hanya mengajarkan bagaimana menghasilkan uang dari internet, tetapi Ia juga menjelaskan tentang bagaimana membangun sebuah bisnis, dan mengembangkannya sampai ke titik aman. Tak hanya itu pak sulhadi juga menjelaskan tentang bagaimana berbisnis property.

Yang membuat saya terheran-heran sekaligus tersenyum heran ketika mengikuti seminar pak sulhadi adalah ketika Ia menjelaskan tentang bagaimana membeli property tanpa menggunakan uang, serta apa yang dimaksud dengan menggorng rekening (Ooowh ternyata begitu toW :-D).

Dengan mengikitu seminar GRATIS pak sulhadi ini, pikiran saya terhadap bisnis semakin terbuka khususnya bidang property yang tadinya agak samar-samar :-)
Dia menjelaskanya dengan sangat komunikatif, sehingga siapapun yang ingin bertanya Ia akan segera menjawabnya. Termasuk memberikan solusi yang ditanyakan oleh pesrta seminar.

Orang yang akrab disapa pak kumis ini juga sangat humoris ketika menyampaikan seminarnya. Tak kalah jug dengan pak Tung Desem ketika berbicara (Begitu lancar dan mengena :-D ).
Ketika seminar berlangsung pak sulhadi juga tak segan-segan memberikan bocoran-bocoran (Yang memang seharusnya setiap peserta harus membayar mahal untuk itu). Tapi kata pak kumis karena mereka bertanya maka saya akan menjawabnya. Maka dari itu bagi siapa saja yang ingin ikut dalam seminar pak sulhadi, siapkanlah sebanyak mungkin pertanyaan sebelum benar-benar mengikutinya.

Seminar yang berlangsung dari jam 10 pagi ini memang cukup lama (karena katanya bisa selesai sampai jam8 malem). Tapi dengan waktu yang lama itu kita masih diberi kesempatan untuk istirahat (bahkan pulang jika tidak memungkinkannya).
Waktu itu saya pulang sekitar jam 16.30an karena saya harus segeara menjemput saudara saya di tempat kerja (Waktu itu jadwal basic class adalah setelah seminar gratis sehingga saya tidak sempat ikut).

Karena waktu itu berhubung saya juga akan segera pulang ke Cilacap saya belum sempat melihat-lihat isi-isi dari buku dan CD tadi. Saya baru sempat setelah saya sampai di rumah.
Dan ternyata materinya pun sangat menarik. Di CD tutorialnya dijelaskan secara visual (Video) tentang Facebook marketing, Membuat toko Online lengkap, sampai bagaimana mencari produk untuk dijual.
Semua dijelaskan dalam bahasa yang cukup mudah di mengerti sehingga tidak menutup kemungkinan juga bagi mereka yang sama sekali belum mengenal bisnis intenet bisa mempelajarinyadengan mudah.

Bagi siapa saja yang ingin merasakan Dahsyatnya seminar-seminar dari pak sulhadi serta dari Pak Tung Desem sendiri silahkan daftar segera di sini.
Dan rasakan manfaatnya...!!!

0 komentar:

 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all