Please enable JavaScript to access this page.

Kenapa Harus VCC Indonesia??

Pertama memiliki account di paypal saya belum ada pikiran untuk memverifikasi paypal saya. Karena memang di account paypal saya belum ada isinya :-).
Tetapi suatu ketika setelah saya mengikuti sebuah program yang ada di internet ternyata saya benar-benar memperoleh bayaran berupa dollar. Sehingga account paypal sayapun jadi ada isinya. Kemudian karena saya pikir sayang juga uang yang saya dapatkan tidak saya gunakan. Akhirnya saya berfikiran untuk memverifikasi account paypal saya.

Nah karena untuk melakukan transaksi di internet membutuhkan akun paypal yang verified, akhirnya sayapun mencari jalan keluar untuk bisa mengubah status unverified akun paypal saya menjadi verified.

Pertama nemuin website penjual VCC sempet bingung juga karena ada yang mahal ada pula yang jauh lebih murah(melebihi dari setengahnya).
Karena saya penasaran, "apa sih yang menyebabkan harga VCCnya begitu beda jauh antara harga yang satu dengan yang lain?". Karena saat itu saya juga bingung akhirnya saya mulai bertanya-tanya mulai dari mbah google yang saya tanyai, sampai dengan pemilik VCC itu sendiri "saya tanyai langsung satu per satu". Apa sih kelebihannya?, Apa sih keuntungannya?, Apa sih yang membuat harga VCC begitu mahal?.

Dan setelah usut punya usut "setelah semua tenaga dikerahkan". Hanya satu yang mau menjawab pertanyaan-pertanyaanku "yaitu pemilik VCC Indonesia (Mas Hengky Kusuma Jaya)". Meski akhirnya jadi agak sedikit songol waktu ngejawab tapi "It's OK lah!!, emang akunya aja yang banyak omong :-). Sampai-sampai mas Hengky sendiri ngmong ke saya bahwa "Mas gak jadi beli VCC juga gak papa","Mas bukan target pasar saya" kata mas hengky. Maaf ya mas Heng kalo banyak omong gak jelas,... ;-D

Saat itu saya cuma pengen tau aja, "kan mendingan bertanya daripada tersesat di jalan?" ya kan mas :-) hehehe,.... Mungkin mas udah bosen kali yah dengerin orang-orang yang bertanya tapi gak jadi beli "itu kata mas Arief" :-). Tapi saya bukan orang kaya gitu mas,...

Setelah saya mengetahui berbagai kelebihan yang dimiliki oleh VCC Indonesia, akhirnya saya memiliki keputusan untuk membeli VCC ke mas Hengky,...
Kelebihannya ternyata emang banyak banget,.."Pantesan harganya segitu". Gak salah dengan harga hanya 175.000 terus terang saya salut dengan pelayanan mas Heng,..

Mau mengatasi limited account saya, bisa bantuin langsung verified paypal saya, konsultasi gratis, garansi untuk VCCnya, ada affiliasinya, ada ilmunya, serta ada pula ebook-ebook menarik, profesional dalam menyelesaikan masalah, dan tentunya sangat bisa dipercaya ketika saya menyerahkan account paypal saya untuk diverifikasi oleh mas hengky secara langsung!!!" Semoga selalu dijunjung tinggi kepercayaan itu ya mas" :-)

Itulah yang menjadi kelebihan dari VCC Indonesia,...
Dan itu pulalah kenapa VCC Indonesia bisa masuk di tabloid Komputek sebagai No.1 VCC di Indonesia,..
Trimakasih Mas Hengky, ilmu yang ada di VCC Indonesia sangat bermanfaat,..
Dan terimakasih juga telah memverifikasi akun paypal saya,...

Maju terus VCC Indonesia,..!!!

Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia

0 komentar:

 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all