Please enable JavaScript to access this page.

Kenapa Harus PTC NEOBUX?


Apa itu PTC NEOBUX?
PTC adalah kependekan dari Pay To Click. Atau terjemahan bebasnya: Kita akan dibayar setiap kali mengklik’melihat iklan yang disediakan oleh NEOBUX.

Kenapa Harus Neobux?
Memang banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Tapi dengan reputasi NeoBux yang gemilang, maka saya berani dan bangga merekomendasikannya kepada Anda. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC. Anda harus pelajari bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak, kewajiban antara client/anda dan provider/penyelenggara. Dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.
Hal yang paling menakutkan pada sebuah PTC adalah scam! Scam adalah kecurangan yang dilakukan oleh penyelenggara PTC, dimana mereka tidak mau membayar hasil jerih payah Anda seperti yang mereka janjikan.
Namun lain halnya dengan NeoBux yang terbukti tertib dalam membayar member. Berikut adalah bukti keseriusan NeoBux dalam menyewa hostingnya “dari 10 maret 2008-2019”



Dan ini bukti pembayaran dari NeoBux pada salah satu member, dan tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa mendapatkannya:


Anda tau berapa??, yapz,…kurang lebih $6000=Rp 60jt-an,… :o

Berapa kita akan dibayar untuk setiap klik iklan?
Anda dibayar antara $0.0005 – $0.02 setiap klik.
Rinciannya adalah : honor $0.01 perklik untuk standart / free member. Honor $0.02 untuk ultimate member. Honor $0.0005 untuk klik iklan bonus.

Sehari saya dikasih berapa iklan nih?
Standard member dijatah iklan 4 – 6 iklan perhari, rutin..
Gold member dijatah minimal 9 iklan perhari, rutin.
Ultimate member dijatah minimal 16 iklan per hari rutin.

Kok dikit amat iklannya ?
Klo sehari cuma dapet 4 iklan, berarti sehari cuma dapet 4 x $0.01 = $0.04, Sebulan = 30 x $0.04 = $1.2 kecil amattt...... cape deh…
Emang sih kecil kalo kerjanya sendirian. Tapi kalo kerjanya bareng-bareng kamu bisa dapet honor $1200 per bulan. Itu ndak sedikit lho, setara dengan 12 juta rupiah per bulan.
(Dalam dunia bisnis kita mengenal istilah “jangan pernah remehkan bisnis sekecil apapun, justru bisnis yang diremehkan oleh oranglah yang nantinya bakal mengejutkan orang banyak” Fokuslah pada factor KALI “X” )
“ Tung Desem Waringin”

Maksudnya kerja bareng gimana ?
Kamu kerja bareng refferal/anak buah kamu.
Kalo kamu punya 100 referal/anak buah, dan masing2 referal akan memberi kontribusi kepada kamu sebesar $0.005 per klik, maka itungannya menjadi : 100 ref x 4 iklan perhari x $0.005 = $ 2 perhari ditambah penghasilan anda sendiri
perhari $0.04, maka penghasilan kamu menjadi $2.04 perhari, atau $61,2 perbulan.

100 anak buah ? Downline gitu maksudnya ? Are you kidding...?

Nyari 1 downline aja susah, apa lagi 100 ? Jangan bercanda ah.......
Tenang bos, saya aja bisa punya 150 anak buah dalam 1 minggu, bisa tuh Target saya nantinya pengen punya anak buah/referal/downline minimal 3000, dan Insya Allah bisa.

Untuk lebih lengkapnya silahkan Download ebooknya Di sini GRATIS,...
Atau klik saja icon berikut


Dan yang ingin langsung daftar di

0 komentar:

 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all