Please enable JavaScript to access this page.

Kenapa Harus PTC NEOBUX?


Apa itu PTC NEOBUX?
PTC adalah kependekan dari Pay To Click. Atau terjemahan bebasnya: Kita akan dibayar setiap kali mengklik’melihat iklan yang disediakan oleh NEOBUX.

Kenapa Harus Neobux?
Memang banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Tapi dengan reputasi NeoBux yang gemilang, maka saya berani dan bangga merekomendasikannya kepada Anda. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC. Anda harus pelajari bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak, kewajiban antara client/anda dan provider/penyelenggara. Dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.
Hal yang paling menakutkan pada sebuah PTC adalah scam! Scam adalah kecurangan yang dilakukan oleh penyelenggara PTC, dimana mereka tidak mau membayar hasil jerih payah Anda seperti yang mereka janjikan.
Namun lain halnya dengan NeoBux yang terbukti tertib dalam membayar member. Berikut adalah bukti keseriusan NeoBux dalam menyewa hostingnya “dari 10 maret 2008-2019”



Dan ini bukti pembayaran dari NeoBux pada salah satu member, dan tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa mendapatkannya:


Anda tau berapa??, yapz,…kurang lebih $6000=Rp 60jt-an,… :o

Berapa kita akan dibayar untuk setiap klik iklan?
Anda dibayar antara $0.0005 – $0.02 setiap klik.
Rinciannya adalah : honor $0.01 perklik untuk standart / free member. Honor $0.02 untuk ultimate member. Honor $0.0005 untuk klik iklan bonus.

Sehari saya dikasih berapa iklan nih?
Standard member dijatah iklan 4 – 6 iklan perhari, rutin..
Gold member dijatah minimal 9 iklan perhari, rutin.
Ultimate member dijatah minimal 16 iklan per hari rutin.

Kok dikit amat iklannya ?
Klo sehari cuma dapet 4 iklan, berarti sehari cuma dapet 4 x $0.01 = $0.04, Sebulan = 30 x $0.04 = $1.2 kecil amattt...... cape deh…
Emang sih kecil kalo kerjanya sendirian. Tapi kalo kerjanya bareng-bareng kamu bisa dapet honor $1200 per bulan. Itu ndak sedikit lho, setara dengan 12 juta rupiah per bulan.
(Dalam dunia bisnis kita mengenal istilah “jangan pernah remehkan bisnis sekecil apapun, justru bisnis yang diremehkan oleh oranglah yang nantinya bakal mengejutkan orang banyak” Fokuslah pada factor KALI “X” )
“ Tung Desem Waringin”

Maksudnya kerja bareng gimana ?
Kamu kerja bareng refferal/anak buah kamu.
Kalo kamu punya 100 referal/anak buah, dan masing2 referal akan memberi kontribusi kepada kamu sebesar $0.005 per klik, maka itungannya menjadi : 100 ref x 4 iklan perhari x $0.005 = $ 2 perhari ditambah penghasilan anda sendiri
perhari $0.04, maka penghasilan kamu menjadi $2.04 perhari, atau $61,2 perbulan.

100 anak buah ? Downline gitu maksudnya ? Are you kidding...?

Nyari 1 downline aja susah, apa lagi 100 ? Jangan bercanda ah.......
Tenang bos, saya aja bisa punya 150 anak buah dalam 1 minggu, bisa tuh Target saya nantinya pengen punya anak buah/referal/downline minimal 3000, dan Insya Allah bisa.

Untuk lebih lengkapnya silahkan Download ebooknya Di sini GRATIS,...
Atau klik saja icon berikut


Dan yang ingin langsung daftar di

Pertama memiliki account di paypal saya belum ada pikiran untuk memverifikasi paypal saya. Karena memang di account paypal saya belum ada isinya :-).
Tetapi suatu ketika setelah saya mengikuti sebuah program yang ada di internet ternyata saya benar-benar memperoleh bayaran berupa dollar. Sehingga account paypal sayapun jadi ada isinya. Kemudian karena saya pikir sayang juga uang yang saya dapatkan tidak saya gunakan. Akhirnya saya berfikiran untuk memverifikasi account paypal saya.

Nah karena untuk melakukan transaksi di internet membutuhkan akun paypal yang verified, akhirnya sayapun mencari jalan keluar untuk bisa mengubah status unverified akun paypal saya menjadi verified.

Pertama nemuin website penjual VCC sempet bingung juga karena ada yang mahal ada pula yang jauh lebih murah(melebihi dari setengahnya).
Karena saya penasaran, "apa sih yang menyebabkan harga VCCnya begitu beda jauh antara harga yang satu dengan yang lain?". Karena saat itu saya juga bingung akhirnya saya mulai bertanya-tanya mulai dari mbah google yang saya tanyai, sampai dengan pemilik VCC itu sendiri "saya tanyai langsung satu per satu". Apa sih kelebihannya?, Apa sih keuntungannya?, Apa sih yang membuat harga VCC begitu mahal?.

Dan setelah usut punya usut "setelah semua tenaga dikerahkan". Hanya satu yang mau menjawab pertanyaan-pertanyaanku "yaitu pemilik VCC Indonesia (Mas Hengky Kusuma Jaya)". Meski akhirnya jadi agak sedikit songol waktu ngejawab tapi "It's OK lah!!, emang akunya aja yang banyak omong :-). Sampai-sampai mas Hengky sendiri ngmong ke saya bahwa "Mas gak jadi beli VCC juga gak papa","Mas bukan target pasar saya" kata mas hengky. Maaf ya mas Heng kalo banyak omong gak jelas,... ;-D

Saat itu saya cuma pengen tau aja, "kan mendingan bertanya daripada tersesat di jalan?" ya kan mas :-) hehehe,.... Mungkin mas udah bosen kali yah dengerin orang-orang yang bertanya tapi gak jadi beli "itu kata mas Arief" :-). Tapi saya bukan orang kaya gitu mas,...

Setelah saya mengetahui berbagai kelebihan yang dimiliki oleh VCC Indonesia, akhirnya saya memiliki keputusan untuk membeli VCC ke mas Hengky,...
Kelebihannya ternyata emang banyak banget,.."Pantesan harganya segitu". Gak salah dengan harga hanya 175.000 terus terang saya salut dengan pelayanan mas Heng,..

Mau mengatasi limited account saya, bisa bantuin langsung verified paypal saya, konsultasi gratis, garansi untuk VCCnya, ada affiliasinya, ada ilmunya, serta ada pula ebook-ebook menarik, profesional dalam menyelesaikan masalah, dan tentunya sangat bisa dipercaya ketika saya menyerahkan account paypal saya untuk diverifikasi oleh mas hengky secara langsung!!!" Semoga selalu dijunjung tinggi kepercayaan itu ya mas" :-)

Itulah yang menjadi kelebihan dari VCC Indonesia,...
Dan itu pulalah kenapa VCC Indonesia bisa masuk di tabloid Komputek sebagai No.1 VCC di Indonesia,..
Trimakasih Mas Hengky, ilmu yang ada di VCC Indonesia sangat bermanfaat,..
Dan terimakasih juga telah memverifikasi akun paypal saya,...

Maju terus VCC Indonesia,..!!!

Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia

SHODAQOH MEMANG AJAIB

PENGALAMAN PELAKU SHODAQOH

JUDUL ASLI ; MIN AJAIBISH SHODAQOH”
PENERBIT ; DARUL QOSIM
HAL ;126 LEMBAR

PENULIS
KHOLID BIN SULAIMAN AR-ROB’I
Sesunggunya shodaqoh mempunyai pengaruh yang baik dan kesudahan yang bagus bagi individu maupun masyarakat. Karena shodaqoh bisa membuat pelakunya merasa senang, bahagia dan lapang dan membuat bahagia bagi penerimanya, dalam buku yang ditulis oleh Kholid bin Sulaiman Ar-Rob’I ditulis dengan dasar-dasar yang ada di Al-Qur’an dan Hadist-hadist yang berkaitan dengan shodaqoh dan beberapa komentar ulama tentang shodaqoh sehingga sangat kuat hujjah tentang shodaqoh.

A. Ayat-ayat tentang shodaqoh

1. Alloh berfirman dalam dalam Al-Baqoroh [2] : 245

2. Alloh berfirman dalam Al-Baqoroh [2] : 261-263

3. Alloh berfirman dalam Al-Baqoroh [2] : 271-272
yang artinya “Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan”.

Dilanjutkan dalam Ayat 272 “Bukanlah kewajibanmu menjadikan mereka mendapat petunjuk, akan tetapi Allah-lah yang memberi petunjuk (memberi taufiq) siapa yang dikehendaki-Nya. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan allah), maka pahalanya itu untuk kamu sendiri. Dan janganlah kamu membelanjakan sesuatu melainkan karena mencari keridhaan Allah. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan, niscaya kamu akan diberi pahalanya dengan cukup sedang kamu sedikitpun tidak akan dianiaya (dirugikan)”.

4. Al-Imron [3] : 133-134, Saba’[34] : 39, Al-Hadid [57] : 11, Al-Hadid [57] : 18, At-Taghobun [64] : 16-17 dan Al-Muzzammil [73] : 20.

B. Hadist-hadist tentang Shodaqoh
a. Diriwayatkan dari Abu Huroiroh r.a., ia berkata : seseorang datang menemuai Rosululloh S.A.W dan bertanya, “ Wahai Rosululloh, shodaqoh yang bagaimanakah yang paling besar pahalanya?” Beliau bersabda:

“Engkau bershodaqoh dalam keadaan sehat, amat membutuhkannya, khawatir miskin, dan beragan-angan menjadi orang kaya. Janganlah menunda-nunda (shodaqoh) sehingga jika ajal telah sampai ke kerongkongan engkau berkata, “Untuk si fulan sekian, untuk si fulan sekian.”padahal memang harta ini untuk si fulan.”

b. Diriwayatkan dari Hudzaifah, ia berkata, “kami bertanya bersama ‘Umar r.a. kemudian ia bertanya,’Adakah di antara kalian yang hafal hadist Rosululloh tentang fitnah sebagaimana yang telah beliau sampaikan?’ Aku menjawab, ‘Saya.’ ‘Umar r.a. berkata, ‘Sesungguhnya engkau adalah seorang pemberani. Bagaimanakah bunyi sabda beliu? Maka aku berkata,’Aku mendengar Rosululloh bersabda;

“Fitnah yang menimpa seseorang pada keluarga, harta, jiwa, anak, dan tetangganya bisa dihapus dengan shiyam (puasa), shodaqoh, dan amal makruf nahi mungkar”.

c. Diriwayatkan dari Abu Huroiroh r.a , ia berkata,”Rosululloh SAW bersabda:
“Barang siapa bershodaqoh senilai satu biji kurma yang berasal dari mata pencaharian yang baik dan Alloh tidak akan menerima kecuali yang baik, maka sesungguhnya Alloh akan menerimanya dengan tangan kanan-Nya, kemudian dipelihara untuk pemiliknya sebagai mana seseorang di antara kalian memelihara anak kuda, sehingga menjadi (besar) seperti gunung”.

d. Diriwayatkan dari Abu Umamah r.a, ia berkata, “Rosululloh SAW bersabda:
“ Wahai anak Adam, sesungguhnya jika engkau mendermakan kelebihan hartamu, maka itu lebih baik bagimu. Namun jika engkau menahannya, maka itu sangat buruk bagimu. Dan janganlah engkau mencela orang yang meminta-minta. Mulailah pemberian dari yang berada di bawah tanggunganmu. Karena tangan yang diatas itu lebih baik daripada tangan yang dibawah.”
Dan ada 47 hadist lainnya.

C. Komentar Para Ulama Tentang Shodaqoh
Imam Ibnul Qoyyim mengatakan,”Sesungguhnya shodaqoh bisa memberikan pengaruh yang menakjubkan untuk menolak berbagai macam bencana sekalipun pelakunya orang yang fajir(pendosa),zholim, atau bahkan orang kafir, karena Alloh akan menghilangkan berbagai macam bencana dengan perantaraan shodaqoh tersebut. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi umat manusia, baik yang berpendidikan maupun orang yang masih awam. Seluruh penduduk muka bumi sepakat tentang hal ini karena mereka telah mencobanya.

Hukum –hukum shodaqoh;
1. harta yg dishodaqohkan hendaknya harta yang baik dan diperoleh dengan cara yang baik pula. Dampak pertama yang diharapkan muncul pada poin ini adalah membiasakan seseorang agar mencari rezeki dengan cara yang halal dan memakan makanan yang halal.

2. hendaknya yang bershodaqoh adalah orang yang kaya, karena tidak selayaknya manusia menshodaqohkan harta yang masih ia butuhkan,s ehingga hal ini tidak menimbulkan dampak yang buruk bagi dirinya. Yang disebut kaya ada dua macam; Kaya secara materi dan Kaya secara maknawi.

3. orang yang berhak menerima shodaqoh tidak ada batasan dan rinciannya. Shodaqoh boleh diberikan kepada orang-orang yang berhak menerima zakat. Karena shodaqoh itu hukumnya sunnah dan ke mana pun diberikan, maka sah-sah saja. Orang yang berhak dishodaqohi cakupannya lebih luas daripada orang yang berhak berhak menerima zakat

D. KISAH ORANG-ORANG YANG BERSHODAQOH
Para sahabat dalam memahami sebuah keyakinan sangat baik sekali, dari abu Mas’ud Al-Anshori, ia berkata “ Apabila Rosululloh S.A.W memerintahkan kepada kami untuk bershodaqoh, maka berangkatlah salah seorang di antara kami ke pasar, lalu bekerja dengan kerasnya, sehingga mendapatkan upah satu mud (sekitar 54,3 gram). Sementara sebagian yang lain, pada hari itu juga ada yang mendapatkan upah seratus ribu. Abu Mas’ud melanjutkan, kami tidak melihatnya kecuali Adz Dzahabi berkata, Abu Umamah memiliki karomah yang menakjubkan, sehingga justru membuatnya gelisah, yaitu karomah-karomah yang bisa membuat orang menyombongkan dirinya, yakni pernah ia bershodaqoh dengan uang sejumlah tiga dinar, kemudian ia menemukan uang dibawah sepedanya sejumlah tiga ratus dinar.

Buku tentang Shodaqoh karangan Kholid Bin Sulaiman Ar-Rab’I mencoba membeda tentang bagaimana gambaran shodaqoh yang dijelaskan atas dasar untuk bershodaqoh dengan dalil yang bersumber dari Al-Quran dan ditambah dengan hadist-hadist yang dapat dipertanggung jawabkan dari perawinya, komentar ulama tentang shodaqoh dan cerita-cerita tentang manfaat shodaqoh menjadikan pas sekali buku ini untuk dibaca.

http://akhmed123.blog.friendster.com/2007/07/shodaqoh-memang-ajaib/

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh,

Diceritakan dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Turmudzi dan Ahmad, seperti berikut :

Tatkala Allah Ta’ala menciptakan bumi, maka bumi pun bergetar. Lalu Allah menciptakan gunung dengan kekuatan yang telah diberikan kepadanya, ternyata bumi pun terdiam.

Para malaikat kehairanan akan penciptaan gunung tersebut. Kemudian mereka bertanya “Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada gunung ?”

Allah menjawab, “Ada, iaitu besi” (kita mafhum bahawa gunung batu pun boleh menjadi rata ketika dikorek/bore dan diratakan oleh bulldozer atau sejenisnya yang dibuat dari besi),

Para malaikat bertanya lagi “Ya Rabbi, adakah sesuatu alam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada besi?”

Allah yang Maha Suci menjawab, “Ada, iaitu api” (besi walau sekeras manapun boleh menjadi cair dan hancur setelah dibakar api),

Para malaikat kembali bertanya “Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada api?”

Allah yang Maha Agung menjawab, “Ada, iaitu air” (api membara sedahsyat apa pun niscaya akan padam jika disiram air),

Para malaikat pun bertanya kembali “Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada air?”

Allah yang Maha Tinggi dan Maha Sempurna menjawab, “Ada, iaitu angin” (air di samudera yang luas akan serta merta terangkat, bergulung-gulung dan menjelma menjadi gelombang raksasa yang dahsyat, tiada lain kerana kekuatan angin. Angin ternyata memiliki kekuatan yang teramat dahsyat),

Akhirnya para malaikat pun bertanya lagi “Ya Allah, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih dahsyat dari itu semua?”

Allah yang Maha Gagah dan Maha Dahsyat kehebatannya menjawab, “Ada, yaitu amal anak Adam yang mengeluarkan sedekah dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya tidak mengetahuinya”.

Ertinya, yang paling hebat, paling kuat dan paling dahsyat sebenarnya adalah orang yang bersedekah tetapi tetap mampu menguasai dirinya, sehingga sedekah yang dilakukannya bersih, tulus dan ikhlas tanpa ada unsur menunjuk-nunjuk ataupun supaya diketahui orang lain .

Berkaitan dengan ikhlas ini, RasulAllah SAW mengingatkan dalam pidatonya ketika beliau sampai di Madinah pada waktu hijrah dari Makkah : “Wahai segenap manusia! Sesungguhnya amal itu tergantung kepada niat, dan seseorang akan mendapatkan (pahala) sesuai dengan apa yang diniatkannya”.

Oleh kerana itu hendaknya kita selalu mengiringi sedekah kita dengan niat yang ikhlas hanya kerana Allah semata, tanpa berasa ingin dipuji, dianggap dermawan, dihormati, dll yang dapat menjadikan sedekah kita menjadi sia-sia.


Ganjaran bersedekah

RasulAllah Shollallahu Alaihi Wa Sallam menganjurkan kepada kita umatnya untuk memperbanyak sedekah, hal itu dimaksudkan agar rezeki yang Allah berikan kepada kita menjadi bertambah berkah.

Allah memberikan jaminan kemudahan bagi orang yang berdekah, ganjaran yang berlipatganda (700 kali) dan sebagai ganti, sebagaimana firman-Nya dan sabda RasuluAllah SAW, sbb :

Allah Ta’ala berfirman, ” Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertaqwa dan membenarkan adanya pahala yang terbaik (syurga) maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah “.
{Qs. Al Lail (92) : 5-8}

Allah Ta’ala berfirman, “Perumpamaan ( nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki . Dan Allah maha luas (kurnia-Nya) lagi maha mengetahui” .
{Qs. Al Baqarah (2) : 261}

RasulAllah SAW bersabda, “Setiap awal pagi, semasa terbit matahari, ada dua malaikat menyeru kepada manusia dibumi. Yang satu menyeru, “Ya Tuhan, kurniakanlah ganti kepada orang yang membelanjakan hartanya kepada Allah “. Yang satu lagi menyeru “musnahkanlah orang yang menahan hartanya”.

Tolak Bala dengan Sedekah

Orang-orang yang beriman sangat sedar dengan kekuatan sedekah untuk menolak bala, kesulitan dan berbagai macam penyakit, sebagaimana sabda RasulAllah SAW , sbb :

“Bersegeralah bersedekah, sebab yang namanya bala tidak pernah mendahului sedekah “.

“Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah”
“Ubatilah penyakitmu dengan sedekah” .

Banyak dari kita yang sudah mengetahui dan memahami perihal anjuran bersedekah ini, namun persoalannya seringkali kita teramat susah untuk
melakukannya kerana kekhuatiran bahawa kita salah memberi, sebagai contoh kadang kala kita enggan memberi sedekah kepada pengemis yang kita temui ditepi jalan dengan anggapan bahawa mereka (pengemis/peminta tsb) menjadikan meminta-minta sebagai pekerjaannya, malas, dll. Padahal sesungguhnya prasangka kita yang demikian adalah bisikan-bisikan syaitan laknatullah yang tidak rela melihat kita berbuat baik (bersedekah), sebaiknya mulai saat ini hendaknya kita hilangkan prasangka-prasangka yang demikian kerana seharusnya sedekah itu kita niatkan sebagai bukti keimanan kita atas perintah Allah dan rasul-Nya yang menganjurkan umatnya untuk selalu bersedekah, masalah mungkin timbul apabila ternyata kemudiannya bahawa sedekah yang kita beri kepada pengemis/peminta tadi tidak tepat sasaran, bukan lagi urusan kita, kerana sedekah hakikatnya adalah ladang amal bagi hamba-hamba Allah yang bertakwa. Pengemis/peminta/fakir miskin lainnya adalah ladang amal bagi orang yang berkemampuan, dapat kita bayangkan andaikata tidak ada lagi orang-orang tersebut, kepada siapa lagi kita dapat beramal (bersedekah) ???

Atau kalau kita termasuk orang yang tidak suka memberi sedekah (kepada pengemis/peminta/fakir miskin) dengan berbagai alasan dan pertimbangan maka biasakanlah bersedekah dengan menyiapkan sejumlah wang sebelum sholat Jum’at dan memasukkan ke kotak-kotak sumbangan yang tersedia dan biasakan dengan memberi sejumlah minima setiap Jum’at, misalnya Jum’at ini kita menyumbang RM5 kekotak amal tersebut maka sebaiknya Jum’at berikutnya harus dengan jumlah yang sama, syukur jika boleh diberi lebih dan yang terpentingnya harus diiringi dengan keikhlasan.

Sedekah anda, walaupun kecil tetapi amat berharga disisi Allah Azza Wa Jalla. Orang yang bakhil dan kikir dengan tidak menyedekahkan sebahagian hartanya akan rugi didunia dan akhirat kerana tidak mendapat keberkatan.

Jadi, sebenarnya orang yang bersedekah adalah untuk kepentingan dirinya. Sebab menginfakkan (belanjakan) harta akan memperoleh berkah dan sebaliknya
menahannya adalah celaka. Tidak menghairankan jika orang yang bersedekah diibaratkan orang yang melabur (invest) dan menabung disisi Allah dengan jalan meminjamkan pemberiannya kepada Allah. Balasan yang akan diperolehnya berlipat ganda. Mereka tidak akan rugi meskipun pada awalnya mereka kehilangan sesuatu.
Sedekah yg pahalanya terus mengalir

Dari Abu Hurairah RA, bahwa sesungguhnya Rasulullah SAW, telah bersabda :
“Bila seorang hamba telah meninggal, segala amalnya terputus, kecuali tiga hal :
amal jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shalih yang mendo’akannya”
(HR. Bukhari, dalam Adabul Mufrad).

Berikut contoh konkrit, sadaqah (amal) jariah, yang pahalanya terus mengalir walaupun si pemberi sadaqah telah wafat :


Jadilah dai “sejuta artikel” dengan meneruskan artikel ini kepada saudara-saudara kita sesama muslim yang barangkali belum mengetahuinya, sehingga kita tidak dilaknat Allah dan seluruh mahluk kerana tidak menyampaikan (menyembunyikan) apa yang telah kita ketahui, sebagaimana diyatakan dalam Al-Quran surah Al-Baqarah Ayat 159 :

“Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,“.

Dari Abdullah bin ‘Amru ra, RasulAllah S.A.W bersabda: “Sampaikanlah pesanku walaupun hanya satu ayat”.

http://www.facebook.com/group.php?gid=93781676540&v=info

Tepatnya kemaren tgl 3 februari saya coba datengin kantor internet sukses, apa memang benar ada kantornya. Pertama sih bingung nyari kantornya soalnya saya juga gak begitu hafal jalan-jalan di Jakarta. Tapi akhirnya ketemu juga di jalan Cempaka no.5 Pulomas, depan masjid, pas per3an (di belakang universitas jayabaya).

Ternyata gak sedikit juga yang datang waktu itu, sampai-sampai gak kebagian tempat parkir (maklum telat :-)). Selanjutnya saya langsung masuk ke dalam dan mengikuti seminar gratisnya pak Sulhadi secara langsung. Sebenarnya saya sudah menjadi member internetsukses.com, dan seharusnya saya ikut dalam basic class pak sulhadi. Tapi berhubung waktu tidak memungkinkan (terlalu sore waktu itu) saya akhirnya hanya mengambil buku-buku fisik serta CD-CD tutorial yang dijanjikan oleh internet sukses.
Dan tak lupa juga agar tidak begitu sia-sia saya datang ke situ akhirnya saya memutuskan untuk ikut seminar GRATIS pak Sulhadi. Seminar itu berlangsung dari jam 10.00 - 16.30 + disediakan minuman gratis sepuasnya.

Ternyata tidak seperti yang saya sangka sebelumnya, seminar GRATIS yang di berikan pak Sulhadi ternyata sangat bernilai. Ternyata dia tidak hanya mengajarkan bagaimana menghasilkan uang dari internet, tetapi Ia juga menjelaskan tentang bagaimana membangun sebuah bisnis, dan mengembangkannya sampai ke titik aman. Tak hanya itu pak sulhadi juga menjelaskan tentang bagaimana berbisnis property.

Yang membuat saya terheran-heran sekaligus tersenyum heran ketika mengikuti seminar pak sulhadi adalah ketika Ia menjelaskan tentang bagaimana membeli property tanpa menggunakan uang, serta apa yang dimaksud dengan menggorng rekening (Ooowh ternyata begitu toW :-D).

Dengan mengikitu seminar GRATIS pak sulhadi ini, pikiran saya terhadap bisnis semakin terbuka khususnya bidang property yang tadinya agak samar-samar :-)
Dia menjelaskanya dengan sangat komunikatif, sehingga siapapun yang ingin bertanya Ia akan segera menjawabnya. Termasuk memberikan solusi yang ditanyakan oleh pesrta seminar.

Orang yang akrab disapa pak kumis ini juga sangat humoris ketika menyampaikan seminarnya. Tak kalah jug dengan pak Tung Desem ketika berbicara (Begitu lancar dan mengena :-D ).
Ketika seminar berlangsung pak sulhadi juga tak segan-segan memberikan bocoran-bocoran (Yang memang seharusnya setiap peserta harus membayar mahal untuk itu). Tapi kata pak kumis karena mereka bertanya maka saya akan menjawabnya. Maka dari itu bagi siapa saja yang ingin ikut dalam seminar pak sulhadi, siapkanlah sebanyak mungkin pertanyaan sebelum benar-benar mengikutinya.

Seminar yang berlangsung dari jam 10 pagi ini memang cukup lama (karena katanya bisa selesai sampai jam8 malem). Tapi dengan waktu yang lama itu kita masih diberi kesempatan untuk istirahat (bahkan pulang jika tidak memungkinkannya).
Waktu itu saya pulang sekitar jam 16.30an karena saya harus segeara menjemput saudara saya di tempat kerja (Waktu itu jadwal basic class adalah setelah seminar gratis sehingga saya tidak sempat ikut).

Karena waktu itu berhubung saya juga akan segera pulang ke Cilacap saya belum sempat melihat-lihat isi-isi dari buku dan CD tadi. Saya baru sempat setelah saya sampai di rumah.
Dan ternyata materinya pun sangat menarik. Di CD tutorialnya dijelaskan secara visual (Video) tentang Facebook marketing, Membuat toko Online lengkap, sampai bagaimana mencari produk untuk dijual.
Semua dijelaskan dalam bahasa yang cukup mudah di mengerti sehingga tidak menutup kemungkinan juga bagi mereka yang sama sekali belum mengenal bisnis intenet bisa mempelajarinyadengan mudah.

Bagi siapa saja yang ingin merasakan Dahsyatnya seminar-seminar dari pak sulhadi serta dari Pak Tung Desem sendiri silahkan daftar segera di sini.
Dan rasakan manfaatnya...!!!


Sebenarnya bisnis internet itu bukanlah suatu alat yang membuat seseorang menjadi cepat kaya. Semua kesuksesan selalu membutuhkan suatu proses. Dan di dalam proses itu juga selalu dibutuhkan kemauan dan kerja keras. Tidak ada suatu halpun yang bisa diperoleh secara instan kecuali mie instan :-) (kata mas arief maulana).

Untuk bisa sukses di dunia internet marketing kita membutuhkan 4 landasan yang harus dimiliki oleh setiap interet marketer.


Yang pertama:
Adalah Mindset yang benar (Right Mindset)
Perbedaan terbesar pebisnis sukses dan pebisnis gagal adalah terletak pada Mindset. Karena mindset itu sendiri akan mempengaruhi tentang bagaimana seseorang bekerja, menghadapi masalah, menjalankan bisnis, menyikapi peluang. Serta bagaimana seseorang tersebut nantinya menghadapai sebuah kekecewaan yang mungkin terjadi pada bisnisnya.

Tidak ada pebisnis internet sukses yang tidak pernah mengalami kekecewaan. Semua pebisnis sukses pastilah pernah mengalami pahit manisnya suat berbisnis.
Banyak yang tidak percaya (atau memang mereka mengabaikannya), bahwa sebuah kesuksesan itu barawal dari sebuah mindset yang terus di pegang teguh.

Mindset sendiri juga akan selalu menghasilkan tindakan yang psitif ketika mindset seseorang tersebut juga benar.
Lalu bagaimana mindset yang benar itu?

Pola pikir yang benar adalah ketika kita bisa berpikir secara logis dan tidak terpancing oleh emosi. Dan mereka yang terpancing emosi biasanya merupakan korban-korban bisnis internet.
Mengapa?, tentu saja karena mereka mudah terpancing oleh iming-iming iklan untuk bisa "cepat kaya". Dalam sebuah penelitian juga terbukti bahwa 90% kesuksesan seseorang ditentukan oleh Mindset. Sedangkan yang 10% sendiri dipengaruhi oleh hal-hal teknis (bagiamana cara melakukan sesuatu).

Yang ke-dua:
Sikap yang benar (Right Attitude)
Sikap juga ditentukan oleh mindset seseorang. Jadi 2 hal ini, (mindset dan sikap) merupakan sesuatu yang saling berhubungan.
Mindset yang benar juga akan menentukan tindakan apa yang nantinya akan diambil untuk kelangsungan bisnisnya nanti. Termasuk juga di dalamnya adalah cara kita menyikapi bisnis internet itu sendiri sebagai suatu bisnis yang sesungguhnya.

Atau dengan kata lain kita bisa menyikapi bisnis internet seperti halnya bisnis Real. Yang memiliki kantor, karyawan, dsb.
Faktanya, "semakin Anda serius dalam bisnis Anda, semakin besar pula penghasilan Anda"

Yang ke-tiga:
Sistem yang benar (Right System)
Saat ini semakin banyak pebisnis-pebisnis internet yang merubah systemnya. Demi meningkatkan usahanya yaitu salah satunya dengan memaksimalkan ujung tombak marketingnya. Dengan ujung tombak marketing yang lebih bagus tentu akan semakin memaksimalkan penjualan produk. Sekarng calon pembelipun semakin dimanjakan dengan fasilitas yang semakin canggih (seperti automatic system,system lock visitor dll.). Serta semakin besar pula komisi yang diberikan oleh marchantl.

Bahkan dengan system afiliasi yang semakin Canggih. Calon pembeli tetap bisa mendapatkan komisi, meskipun belum memiliki produknya.
Ada pula yang menggunakan sistem panduan bisnis internet secara bertahap melalui e-mail. Seseorang yang telah terdaftar sebagai member akan menerima beberapa hari sekali materi-meteri yang ia pesan sebelumnya. Sistem ini sebenarnya tujuannya adalah agar para pelanggan bisa fokus terhadap bisnisnya. Sehingga bisnisnya bisa terarah dan berjalan secara sistematis.

Yang ke-empat
Komunitas yang benar (Right Community)
Terakhir adalah tentang bagaimana dan dengan siapa Anda bergaul.
"Jika kita begaul dengan penjual minyak wangi kita akan ikut wangi. Dan jika kita bergaul dengan pandai besi kita akan terpercik apinya"
Begitu pula dengan bisnis internet. Kesuksesan bisnis kita akan lebih cepat apabila kita bergaul dengan orang orang yang lebih sukses. TETAPI bukan berarti pilih-pilih teman dalam bergal. Kita harus berteman dan menjalin hubungan baik dengan siapapun (banyak teman banyak rezeki). NAMUN, tingkat kedekatannyalah yang perlu kita atur.

Jadi jika Anda ingin sukses dekatilah orang-rang sukses. Ajak ia begaul (kalupun ia tidak barsedia, kita bisa bekerja untuknya). Pelajari sistemya dan selalu belajarlah dengan orang-orang yang lebih sukses dari Anda.
Carilah orang yang paling sukses di lingkungan Anda (RT,RW, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi, Indonesia, dan bahkan kalau perlu carilah yang terbaik di dunia itu akan membawa kesuksesan Anda lebih cepat) "Bagaikan bumi dan langit!!!"

"Catat lima teman terdekat Anda, Jumlahkan penghasilan mereka, lalu bagi lima. HASILNYA? Kurang lebih sama dengan penghasilan Anda"
"Tung desem waringin"
Salam Sukses!!



;;
 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all