Please enable JavaScript to access this page.

7 Tips Mengetahui PTC Scam Atau Tidak

Dengan runtuhnya sistem ekonomi kapitalis sosialis liberalis maka muncullah banyak pengangguran. Lalu dari dasar bumi muncullah para manusia yang berusaha untuk terus bertahan hidup dengan membuat bisnis untuk yang mudah diikuti dan menguntungkan dan yang paling terkenal dan mudah dipahami serta diikuti para manusia awam muncullah PTC.

PTC (paid to click) dengan ikut aktif di situs PTC anda akan dibayar hanya dengan klik-klik iklan yang telah disediakan. Dan ada juga yang mengirimkan iklan lewat email, besarnya pendapatan tiap klik berbeda-beda tergantung kesepakantan pihak advertising dengan pemilik situs. Program ini sangat mudah untuk diikuti mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua sekalipun.

Meskipun menggiurkan, banyak dari mereka yang ternya hanya menipu dan tidak mau membayar membernya atau lebih terkenal dengan nama SCAM, beriku tips dan trik untuk mengetahui apakah suatu situs PTC scam atau tidak:

1. Pelajarilah TOS ( term of service) yang ada pada situs yang bersangkutan, jika memang jujur pasti mereka berani membayar atau jaminan jika ternyata pendapan kita lebih kecil dari pengeluaran contohya wordlinx

2. Mengetahui berapa lama situs itu berdiri, membangun kepercayaan mahal dan lama tentu situs ptc yang sudah lama beroperasi tidak akan mempertaruhkan nama baiknya dengan menipu para membernya. Untuk mengetahui berapa lama sebuah situs berdiri.

3. Perhatikan tawaran suatu situs , Apakah tawarannya masuk akal?, Apakah tidak berlebihan?, Jika tawarannya masuk akal, bisa ada kemungkinan anda berhasil. Bila tawaranya terlalu besar atau tidak masuk akal hampir dipastikan itu SCAM.

4. Forum, ini hanya tambahan kalau ada forumnya tentu kita bisa berbincang-bincang dan berbagi ilmu dengan para member lainnya

5. Opsi pembayaran (tambahan), semakin banyak opsi / pilihan pembayaran semakin bagus.

6. Berapa banyak situs itu disebut di internet, Salah satunya adalah dengan melihat seberapa banyak situs itu disebut-sebut di internet. Caranya cukup datang ke search engine (google, yahoo), lalu ketikkan nama situs bisnis tersebut dan perhatikan berapa banyak halaman di internet yang menyebut-nyebut tentang situs tersebut. Logikanya semakin banyak semakin terkenal (walau bukan berarti semakin baik).

Tapi apakah terkenalnya sebuah situs bisa dijadikan salah satu parameter tentang bagus tidaknya suatu PTC atau bahkan suatu bisnis?
Jawabannya bisa, tapi masih kurang. Kita harus perhatikan lagi apakah situs tersebut terkenal karena kualitasnya atau karena keburukannya?

Cara yang termudah adalah dengan meneliti link-link yang muncul di halaman google tersebut. Jika banyak yang mengatakan bahwa suatu situs bagus, maka bisa dikatakan bahwa memang bagus. Tapi jika sebaliknya, maka sebaliknya yang terjadi.

7.Tambahkan kata SCAM pada nama situs di mesin pencari, Perhatikan link-link yang dimaksud. Ikuti dan baca link yang disertakan. Bila banyak sekali laporan bahwa situs tersebut scam, ada kemungkinan memang scam, sebaiknya Anda tidak join di bisnis ini.


Nah, sudah tahu kan sekarang cara mengetahui suatu situs itu scam atau tidak. Karenanya lakukan cara-cara di atas terlebih dahulu sebelum join pada suatu bisnis (khususnya di sini PTC). Bila tidak, Anda akan menyia-nyiakan waktu Anda di bisnis yang tidak jelas.

0 komentar:

 
Template by: Abdul Munir | Blog Layout4all